Powered By Blogger

Translate

Total Pageviews

Friday, September 18, 2015

bagaimana cara mendapat uang dari hp smartphone android



Berbicara mengenai bisnis, pasti banyak dari kalian semua yang ingin sekali berbisnis, apalagi bisnis sampingan, pasti banyak sekali yang berfikir ingin punya bisnis sampingan yang menghasilkan namun waktu untuk beraktifitas tidak terbuang. Saya akan berbagi ilmu dengan anda semua “bagaimana cara mendapat uang dari hp smartphone android”.

Salah satu caranya adalah menggunakan aplikasi WHAFF REWARDS yang tersedia di playstore. Dimana aplikasi ini menawarkan dollar bagi para penggunanya.
Langkah untuk mendapatkan dollar lewat aplikasi whaff rewards :
1.      Sediakan HP smartphone android.
2.      Masuk ke playstore kemudian cari aplikasi whaff rewards.
3.      Install aplikasi tersebut.
4.      Setelah di install, buka aplikasinya kemudian login dengan facebookmu.
5.      Setelah itu akan muncul perintah memasukkan kode, maka masukkan kode “BE55544” agar kamu mendapat dollar pertamamu sebesar 0,5 dollar.
6.      Setelah kamu memasukkan kode, maka di dalam pick premium dan pilihan lain ada tawaran aplikasi, install aplikasi yang di tawarkan dan kumpulkan dollar sebanyak-banyaknya.
7.      Kamu akan bisa meng-uangkan dollarmu setelah minimal terkumpul 10$.
8.      Uangkan dollar kamu menggunakan akun paypal yang bisa kamu daftar setelah ini di www.paypal.com, setelah uang terkirim ke akun paypalmu, maka uang itu bisa dikirim ke rekeningmu.



Saya hanya ingin berbagi ilmu kepada anda semua agar bukan cuma saya saja yang mendapatkan kenikmatan penghasilan dari kerjaan sampingan ini, tapi saya ingin kalian juga bisa menikmatinya. Selamat menjalankan bisnis sampingan anda. Salam sukses. J J

No comments:

Post a Comment